Jumat, 04 Mei 2012

Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem Three 3

Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem Three 3 - Mempercepat Koneksi Internet Modem Three 3 - Tips Mempercepat Koneksi Internet Modem Three 3 Kali ini akan bagikan cara mempercepat koneksi internet bagi sobat yang menggunakan modem Three 3. Sobat yang sedang mencari-cari cara mempercepat koneksi internet modem Three 3, bisa sobat dapatkan gratis disini.Ada 2 tips untuk mempercepat koneksi internet modem Three 3 yang sobat miliki. Mempercepat Koneksi Internet Modem

Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem Three 3
Berikut Tips Mempercepat Koneksi Internet Modem Three 3: Ganti Network Type Disarankan untuk memilih WCDMA Only atau WCDMA Prefered untuk Network Type pada Modem yang dimiliki. Dan untuk bisa menggantinya, sobat mesti dalam keadaan offline, cara ini berguna untuk memfilter jenis koneksi 3G / WCDMA / HSDPA saja yang bisa tertangkap oleh modem. Sangat cocok untuk sobat yang berada di Area 3G Three. Ganti APN 3 Three 3data adalah APN default 3 (Three). Namun sobat bisa merubahnya seperti ini :


• Pertama, pastikan anda dalam keadaan offline.
• Kedua, silahkan ganti APN dari “3data” menjadi “tre.it“.
• Ketiga, kosongkan usename dan password.
• Save, terus connect.

Keuntungan dari mengganti APN 3 Three, selain mempercepat koneksi internet, sobat juga bebas biaya. Quota Broadband sobat tidak berkurang. Untuk mengecek Quota Broadband 3 Unlimited cukup mudah, tinggal ketikkan INFO DATA, kirim ke 234. Sekian tips Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem Three 3, semoga bermanfaat.


Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/03/cara-mempercepat-koneksi-internet-modem.html#ixzz1r7E2fSXx

Tidak ada komentar: